Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dengan Bermain Game

Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dengan Bermain Game

JARANGOPI - Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tips kepada kalian semua untuk mendapatkan sebuah Bitcoin secara gratis, hanya bermodalkan HP dan Koneksi Internet kamu bisa mendapatkan Bitcoin tersebut.

Lalu bagaimana Caranya untuk Mendapatkan Bitcoin, sebelum ke pembahasan saya akan menjelaskan atau mereview tentang Situs Rollercoin, Rollercoin adalah game penambangan bitcoin virtual daring tempat Anda bersaing dengan teman untuk menambang bitcoin. Dibutuhkan konsep penambangan bitcoin, tetapi alih-alih Blockchain dan algoritma pemrosesan yang canggih, RollerCoin memungkinkan Anda menguji keterampilan Anda, menyelesaikan misi, melakukan tugas, dan bermain game untuk membangun kerajaan penambangan Anda.

Jadi Pada intinya kamu harus bermain Game yang ada di dalam Situs Rollercoin itu, semakin kamu sering memainkan Game di Rollercoin, semakin cepat juga kamu mendapatkan Kecepatan Mining untuk mendapatkan Bitcoin.

Berikut ini adalah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis
  1. Silahkan Daftar DISINI
  2. Pilih Nama dan Costum Avatar sesuai keinginan kamu
  3. Pergi ke halaman Game
  4. Pilih Game yang akan dimainkan
  5. Setelah Game Selesai, Pilih Grin Power untuk mendapatkan Point yang nantinya akan menambah kecepatan Mining kalian

Tips Memilih Game di Rollercoin

Game mana aja sih yang bisa mendapatkan Point nya besar ?, untuk kamu jiga ingin mendapatkan point nya kamu harus memilih game yang bisa mendapatkan pointnya besar, saya sendiri biasa bermain Game Flappy Rocket, Coin-Flip, dan Mr. Hamster, biasanya 3 Game tersebut besar mendapatkan Coinnya.

Minimal Withdraw di Rollercoin

Untuk Minimal Withdrawnya tersebut untuk Bitcoin sendiri itu adalah 0.0001 BTC, untuk Ethereum 0.008 ETH, dan untuk Dogecoin 360 Doge, Apakah saat penarikan / Withdraw dikenakan Fee atau Biaya ?, untuk penarikan Bitcoin dan Dogecoin itu tidak ada biaya Penarikan atau bebas Fee, sedangkan untuk Ethereum itu dikenakan biaya Fee, dam untuk biaya Fee nya tersebut itu tergantung dari jumlah penarikannya

Kesimpulan

Jika kami ingin cepat mendapatkan Point dan hasil Mining nya, kamu harus bermain Game terus, dan saya juga telah menyarankan untuk bermain game yang saya sarankan di atas ya, untuk penarikannya saya sarankan kamu bisa melakukan penarikannya melalui Bitcoin atau Dogecoin, karena tidak ada biaya penarikan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Bitcoin Dengan Bermain Game"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel